iPhone Distributor dan Isi Ulang Paket Data Internet

5/29/2009

Lebih Bangga Yang Mana ?

Saudara saudari semua pasti sudah mendengar berita baru2 ini... hebat lho bayangkan aja belasan orang mati akibat miras !!!! wah giman gak hebat bisa mecahin record guines book lho hehe...

melihat fenomena seperti ini jadi "ngelus dada"... gimana enggak banyak ornag yang pinginnya itu mati yang baik, mati yang khusnul khotimah...eh ini malah mati yang super tragis dan mengenaskan...

Misal kita menjadi salah satu keluarganya gitu, kira2 pada saan nungguin jenazah gitu rasanya gimana ya..
coba bandingin sama nunggu jenazah salah satu keluarga yang maninggalnya dalam keadaan baik..
Jika Posting terpotong, klik Read More untuk baca lebih lanjut

No comments:

Post a Comment

Silahkan Masukkan Saran Anda,,thanks :-)