iPhone Distributor dan Isi Ulang Paket Data Internet

10/31/2009

INSTALL OFFICE 2003+2007

Tidak dipungkiri bahwa program office adalah program yang paling favorit oleh para pengguna komputer khusunya yang beroperasi dengan windows. Tapi kebanyakan operator alias pengguna komputer apalagi yang baru tahap belajar atau bahkan sudah lama pegang komputer enggan menggunakan atau meng upgrade software-software yang digunakan. Contohnye nih office 2003 ke office 2007, alasannya gak mau ah dengan tampilan baru kan musti belajar lagi.
Sebaiknya kita mengikuti perkembangan lah…. Untuk belajar program yang baru dan tidak meninggalkan yang lama, tidak salah jika kita menginstal kedua versi dalam satu sistem sehingga bisa berjalan bersama-sama.
Pertama kita instal dulu office 2003 hingga rampung dan baru kemudian install yang versi 2007. Sederhana sekali, setelah memasukkan serial number Office 2007, Anda jangan pilih "Upgrade" tapi pilihlah "Customize" dan selanjutnya, jangan membuang ("remove") program office sebelumnya, "Not uninstall previous versions". Selanjutnya tinggal tekan "next" dan keadua office itu pun bisa jalan bareng.
Hal yang Anda temukan saat membuka salah satu program office (atau mungkin keduanya), biasanya ada tampilan instalasi. Untuk mengatasi hal tersebut maka tahapan terakhir adalah menambahkan beberapa entri pada Registry agar kedua versi Office ini dapat berjalan berdampingan. Caranya sangat mudah, tinggal jalankan Run pada Windows atau bisa juga dengan tombol shortcut Windows + R.
Pada kotak dialog Run yang muncul, ketikan perintah berikut ini:
  • reg add HKCU\Software\Microsoft\Office\11.0\Word\Options /v NoReReg /t REG_DWORD /d 1
  • Tekan Enter lalu ketikan lagi perintah berikut ini:
  • reg add HKCU\Software\Microsoft\Office\12.0\Word\Options /v NoReReg /t REG_DWORD /d 1
  • Enter dan restart kembali Windows.
Sampai tahap ini kita sudah dapat menggunakan kedua versi Office, baik Office 2003 maupun Office 2007 secara berdampingan dalam satu Windows.
Jika Posting terpotong, klik Read More untuk baca lebih lanjut

No comments:

Post a Comment

Silahkan Masukkan Saran Anda,,thanks :-)